Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Neng Sindi Dewi Rosmiati, author
ABSTRAK Pada sektor pariwisata, ilmu pemasaran memiliki peran penting. Hal tersebut terjadi karena konsumen pada industri pariwisata jarang melihat, merasa atau mencoba produk yang akan dibelinya. Kondisi yang sedemikian rupa menjadikan rekomendasi dari orang lain (word of mouth) khususnya keluarga dan teman menjadi penting bagi calon wisatawan untuk menentukan tujuan destinasi...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Winina Fitri, author
ABSTRAK Perkembangan sektor pariwisata di tanah air, membuat tiap daerah pariwisata berkompetisi untuk mendapatkan wisatawan sebanyak-banyaknya. Untuk mewujudkan hal tersebut, daerah pariwisata harus memahami terlebih dahulu Citra Destinasi serta pengaruhnya terhadap Kepuasan Wisatawan dan Word of Mouth. Penelitian ini menguji apakah terdapat pengaruh antara Citra Destinasi terhadap Word of Mouth melalui...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rr. Melati Suksma Wardhani, author
ABSTRAK
Informasi bersifat esensial dalam industri pariwisata. Distribusi informasi melalui medium yang kredibel dapat membangun reputasi dan membentuk citra positif atas sebuah destinasi pariwisata. Seiring dengan berkembangnya ilmu hubungan masyarakat PR , beberapa teknik telah diterapkan oleh praktisi dalam rangka membangun reputasi tersebut, yaitu melalui strategi nation branding. Makalah ini membahas...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
M. Surya Dinata, author
[Membangun keterikatan destinasi adalah kunci dalam pemasaran kepariwisataan saat ini Sebuah studi menjelaskan bahwa secara teori model untuk membangun kepuasan dalam berwisata dapat didasari oleh rasa keterikatan pada destinasi yang rasa keterikatan tersebut dapat diciptakan dari kredibilitas suatu informasi dan citra destinasi itu sendiri. Hubungan keempat variabel tersebut diuji pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61330
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Evinsa Injany, author
Tourist-generated content (TGC) merupakan jenis user-generated content spesifik dalam konteks kepariwisataan, yang menyediakan informasi perjalanan dalam tipe media sebagai mode utama penyebaran informasi perjalanan. Sebagai salah satu bentuk TGC, online review kini dapat menjadi sumber data terbarukan dan perspektif untuk memahami citra destinasi pada suatu tujuan berwisata. Citra destinasi merupakan...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library