Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bagaskara Putra Sulaksono
"ABSTRAK
Tujuan dari jurnal ini untuk mengetahui strategi pemasaran berbasis komunitas atau community marketing yang dilakukan oleh Coffee Toffee. Community marketing yang dilakukan oleh Coffee Toffee sesuai dengan strategi pemasaran community marketing versi Kothler dan Armstrong. Penulis melihat adanya dampak signifikan strategi pemasaran community marketing Coffee Toffee yang memanfaatkan media sosial karena memiliki persepsi bahwa sebagian besar konsumen setia mereka merupakan bagian dari generasi milenial yang memiliki aktivitas tinggi di media sosial. Dengan adanya dampak yang signifikan terutama untuk eksistensi brand Coffee Toffee sendiri tentunya community marketing berbasis komunitas melalui media sosial merupakan hal yang menarik untuk dibahas lebih lanjut. Terlebih lagi pembahasan mengenai community marketing merupakan kajian menarik di dalam Ilmu Komunikasi.

ABSTRACT
The purpose of this journal to determine marketing strategies or community marketing that applied by the Coffee Toffee. Coffee Toffee 39 s community marketing in accordance with the community marketing strategy proposed by Kothler and Armstrong. The author sees a significant impact on the marketing strategy that applied by Coffee Toffee utilizing social media based on the perception that their loyal customers are part of the millennial generation that has high activity in social media. With the existence of a significant impact, especially for the existence of Coffee Toffee brand itself, of course, community based marketing community through social media is an interesting thing to be reviewed further. Moreover, the review of community marketing is an interesting study in Communication Studies. "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2017
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library