Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Guido Benny Sunardi, author
Loyalitas pelanggan telah diterima luas sebagai faktor kunci dalam keberhasilan jangka panjang suatu organisasi jasa. Sebagai organisasi yang memiliki misi melayani pendidikan tinggi bagi masyarakat, perguruan tinggi hendaknya melakukan manajemen terhadap loyalitas mahasiswa sebagai pelanggan primernya. Dalam tulisan ini, penulis menggunakan dan mengembangkan kembali model loyalitas mahasiswa "The Relationship Duality-based Student...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T20468
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vania Prastica Priyasmara, author
Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana dua jenis loyalitas yang didasarkan pada emosional company loyalty dan ekonomis program loyalty G-Card dapat mempengaruhi perilaku konsumen yang dibentuk melalui future purchase intentions dan willingness to pay pada konsumen Grand Indonesia. Penelitian ini mengangkat mengenai bagaimana konsekuensi kedua jenis loyalitas tersebut terhadap perilaku konsumen...
Salemba: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library