Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Henny Saraswati, author
Abstract. The achievement of the banking sector's lending product is not consistently followed by the same level of achievement of other products. Therefore, it is important to observe customer segmentation, figuring out customer satisfaction, and to find out the influence of customer satisfaction toward the customer's willingness to cross-sell and...
bogor agricultural university, graduate program in management and business, 2014
PDF
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Dendy Tryanda, author
Produk internet fixed broadband atau produk internet menggunakan kabel merupakan produk yang jarang digunakan oleh masyarakat Indonesia, padahal di era Covid-19 dengan sistem work from home, masyarakat membutuhkan kualitas internet yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk membantu PT ABC mendapatkan pelanggan baru dengan melakukan cross-selling produk terhadap pelanggan dari anak...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Silaen, Anggiat Hasonangan Akmal, author
Bengkel XYZ adalah salah satu UMKM bengkel yang berlokasi di Depok yang memiliki tujuan untuk mengembangkan bisnisnya dan memperluas jangkauan layanannya. Dalam perkembangannya, brand bengkel XYZ belum terlalu dikenal luas di luar wilayah Depok, karena itu penerapan strategi yang tepat perlu dilakukan untuk mengkomunikasikan layanan bengkel XYZ kepada masyarakat luas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T49947
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bayu Putradana, author
Sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) memiliki andil yang cukup besar terhadap perekonomian nasional serta penyerapan tenaga kerja yang tidak sedikit jumlahnya. Salah satu usaha UMKM yang memiliki omzet cukup besar adalah usaha toko ritel sembako. Akan tetapi, keberadaan UMKM ini semakin terancam eksistensinya dikarenakan pertumbuhan toko ritel modern...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Indah Savitri, author
Implementasi Market basket analysis pada e-grocery studi kasus : bigbasket.com. Salah satu cara untuk meningkatkan keuntungan bagi perusahaan adalah memanfatkan pelanggan yang ada untuk menambah item barang pada keranjang belanjanya. Pemasar perlu memberikan rekomedasi produk yang sesuai dengan pelanggan. Pemasar tertarik untuk menganalisis perilaku konsumen dari item-item yang dibelanjanya. Proses...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eksir, author
Kredit Konsumsi nasional sejak krisis moneter sampai dengan bulan Juni 2005 mencatat pertumbuhan tertinggi dibandingkan dengan kredit modal kerja dan kredit investasi. Jumlah penduduk yang besar, keinginan konsumen untuk scialu memenuhi kebutuhan primer, sekunder bahkan tersier, perilaku masyarakat yang cenderung konsumtif, membaiknya daya beli konsumen setelah krisis moneter, meningkatnya pertumbuhan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T18198
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library