Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Raihan Achmad Al-Ghifary, author
Tujuan dari makalah ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Merger & Acquisitions Perceptions terhadap Customer Perceptions dan Customer Perceptions terhadap Brand Loyalty pada konsumen PT So Good Food setelah diakuisisi oleh PT Japfa Comfeed Indonesia TBK. Data dari penelitian ini akan dikumpulkan dari 100 responden yang terdiri dari konsumen PT...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mutie Aryanti, author
Tesis ini membahas mengenai persepsi pelanggan deterjen Rinso dan persepsi pelanggan deteljen So Klin terhadap atribut yang dipertimbangkan daiam pembelian deterjen dan evaiuasi kinerja atribut produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan dalam pembelian deteljen, serta perbedaan persepsi antara pelanggan Rinso dan pe1anggan So Klin terhadap atribut deterjen....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T33517
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library