Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Dzaki Achmad Abdullah, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan
Anggota di Baitul Maal Wat Tamwil Tamzis Jakarta. Adapun faktor-faktor yang
digunakan adalah lima dimensi kualitas pelayanan yaitu tangible, reliable,
responsiveness, assurance, dan empathy. Lokasi penelitian dilakukan di BMT
Tamzis Jakarta. Sampelnya adalah Anggota BMT Tamzis Jakarta yang
menggunaka produk simpanan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif
dengan tingkat penjelasan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Choiroel Woestho, author
Penelitian bertujuan untuk mengkaji persepsi serta ekspektasi pasien rawat inap pengguna program Jamkesmas terhadap kualitas pelayanan RSUD Kota Bekasi. Dari kelima dimensi penilaian kualitas pelayanan (tangibles, responsiveness, reliability, assurance, emphaty) dapat dilihat dari nilai kesenjangan yang paling besar. Penelitian ini menggunakan metode survey dan observasi, dimana sampel yang diteliti dalam...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T39362
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library