Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nuri Kamaliyah, author
Penelitian ini menjelaskan feedback effect yang terjadi pada brand image Magnum setelah adanya brand extension - Magnum Cafe. Menggunakan elemenelemen brand equity sebagai latent untuk mengukur evaluasi konsumen terhadap extension yang secara langsung menjadi salah satu faktor final brand image. Peneliti pada tahapan awal melakukan riset eksploratori untuk mendapatkan gambaran...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46726
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Adjie, author
ABSTRAK
Fokus dari penilitian ini adalah untuk mengamati faktor-faktor yang secara positif mempengaruhi ekuitas merek Gojek, dengan menganalisis faktor-faktor seperti perilaku terhadap ekstensi merek, tingkat kecocokan, Ekuitas Merek awal, nilai ekuitas awal, dan perubahan terhadap nilai ekuitas awal. Dalam riset ini, data diperoleh dengan menggunakan teknik sample convenience sampling...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S66175
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library