Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Mochamad Sholeh, author
ABSTRAK
Kecepatan produk sampai ke pasaran menuntut kecepatan dalam pemilihan desain, dimana bentuk desain dipengaruhi oleh fitur, bentuk fitur berbeda bisa memiliki fungsi sama sehingga pilihan bentuk fitur akan ikut menentukan dalam proses permesinan dan biaya produksinya
Pada penelitian ini dilakukan penetapan identitas melalui pengenalan informasi geometri dari bentuk-bentuk fitur yang diklasifikasikan...
2012
T31438
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Georgeus Geraldo, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli konsumen terhadap sepatu sneakers di daerah Jabodetabek dengan cara menganalisa factor yang disebutkan diatas, yakni citra merek, harga, fitur produk dan pengaruh social. Uji hipotesis pada penelitian ini dilakukan dengan Multiple Linear Regression, atau Regresi Linear Berganda, dengan...
2016
S66096
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library