Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Anggita Septia Pradipta, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui komunikasi layanan pra dan pasca penjualan pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di sebuah online marketplace, yaitu Bukalapak, yang menggunakan paradigma post-positivisme. Dalam Smith (2002) dikatakan dalam melakukan komunikasi persuasi, salah satu teknik paling menarik adalah dengan mengadakan peristiwa khusus. Harbolnas, sebagai salah satu cara...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T52324
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tiara Hikmah, author
Penelitian ini membahas mengenai hedonic shopping value yang terdiri dari novelty, fun, escapism, dan praise terhadap sikap konsumen terhadap kegiatan belanja online atau attitude toward online purchasing dan intensi pembelian produk diskon atau discounted product purchase intention dalam konteks single days discount atau biasa disebut dengan Harbolnas di Indonesia. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library