Ditemukan 1005 dokumen yang sesuai dengan query
Fakhrurroji, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5224
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Alveriansyah Hazham Mulya, author
Pariwisata adalah salah satu industri yang menjanjikan di Indonesia selama beberapa tahun ini. Namun, beberapa jurnal penelitian mengenai pariwisata jarang sekali menggunakan Indonesia sebagai objek penelitian. Tujuan dari penelitian saat ini adalah untuk melihat bagaimana destination image berdampak kepada turis domestik dan mancanegara yang telah mengunjungi Yogyakarta. Metode penelitian kuantitatif...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Roro Luvia Ardiyanti PL, author
2009
T41415
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Sardy S., author
Dalam disertasi ini, diusulkan suatu metoda pendekatan statistik untuk transformasi tekstur, berdasarkan penggunaan gabungan antara penguatan tingkat keabuan atau "greylevel" secara linier oleh kejadian-gandeng atau "co-occurence", dan filter spatial rata-rata dalam sebuah jendela bergerak atau "moving window" yang berukuran tertentu.
Dua parameter yakni tingkat keserupaan atau " range of similarity" dan...
Depok: Universitas Indonesia, 1989
D1007
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4525
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Wolberg, George
Washington: IEEE Computer Society Press, 1992
621.36 WAL d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gang, So-chon, author
Korea Seoul: Mun Hak Dong Nea, 2003
KOR 741.595 19 GAN g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Awcock, G.J., author
New York : McGraw-Hill, 1996
621.367 AWC a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Petrou, Maria, author
Chichester, West Sussex, United Kingdom : John Wiley & Sons Ltd, 2010
621.367 PET i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fontine, Terry, author
Brand dipahami sebagai nama dari suatu produk yang diciptakan oleh sebuah perusahaan. Namun, keberadaannya bukan sekedar itu, tapi juga memiliki citra yang berhubungan dengan pemikiran dan komunikasi pemasaran secara menyeluruh. Sehingga dalam menghadapi persaingan globalisasi, sebuah strategi dijalankan oleh perusahaan yaitu penyampaian citra brand-nya melalui arsitektur. Arsitektur dalam kasus ini,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S48448
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library