Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Aldo Oktavianus
Abstrak :
Peta strategi menyampaikan tautan strategi di seluruh organisasi bersama dengan Balanced Scorecard (BSC). Menggunakan peta strategi, Smith & Jones dapat menjelaskan hubungan sebab akibat dan hubungan antara tujuan strategis dan kinerja fungsi unit kerja. Agar karyawan dapat mencapai target kinerja mereka dengan cara yang masuk akal dan tepat waktu, strategi dalam organisasi harus dikaitkan dengan ukuran kinerja. Yang paling penting, peta strategi digunakan oleh organisasi untuk menyederhanakan hubungan kompleks BSC, menjelaskan model bisnis kepada karyawan menggunakan diagram untuk menyelaraskan 'citra mental' dari apa yang mungkin dimiliki manajer dari organisasi, terhadap model eksplisit ( Lueg, 2015). Bagaimanapun, penyelarasan tujuan akan menjadi kunci untuk mencapai kolaborasi antara karyawan dan unit kerja (Eldenburg et al., 2017). Dengan demikian, peta strategi akan dapat mengatasi masalah utama Sally di mana dia merasa tidak yakin dengan karyawannya, terutama yang berada di kantor regional, memahami tujuan perusahaan dan cara-cara di mana mereka dapat berkontribusi. Ini juga akan membahas masalah alokasi jam pelatihan yang tidak memadai. Dengan peta strategi, karyawan dan manajer akan diberi informasi tentang hak mereka atas jam pelatihan untuk bekerja menuju tujuan mereka.
A strategy map conveys the link of strategy across the organisation together with the Balanced Scorecard (BSC). Using the strategy map, Smith & Jones can explain the causal link and relationship between strategic goals and work-unit function performance. For employees to achieve their performance targets in a reasonable and timely manner, strategy in an organisation should be linked to performance measures. Most importantly, strategy maps are used by organisations to simplify the complex relations of the BSC, explaining the business model to employees using diagrams so as to align the `mental image` of what managers may have of the organisation, against an explicit model (Lueg, 2015). After all, the alignment of goals will be the key to achieving collaboration between employees and work units (Eldenburg et al., 2017). As such, a strategy map will be able to address Sally`s key concern where she felt unsure of her employees, especially those in the regional offices, understood the firm`s goals and the ways in which they could contribute. It will also the address the issue of inadequate training hours allocated. With the strategy map, employees and managers will be informed about their entitlement to training hours in order to work towards their goal.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Samosir, Maria Olyvia
Abstrak :
Kasus ini mendorong mahasiswa akuntansi untuk rnengubah fokus dari rnernpelajari auditing menjadi rnernpelajari bisnis auditing. Kasus ini menjelaskan strategi, visi, dan rnisi dari sebuah usaha bisnis audit ukuran menengah dari Kanada beserta rnasalah yang hams dihadapi baik dari eksternal rnaupun internal untuk meningkatkan profitabilitasnya. Mahasiswa diharapkan bisa rnenganalisa kebijakan Smith & Jones dalarn rnengambil keputusan dan langkah apa saja yang hams diambil untuk rnendorong para karyawan untuk rnengadopsi kebijakan tersebut. ......This case requires accounting students to shift their focus from learning about the practice of auditing to learning about the business of auditing. It describes the strategy, vision, and mission of a medium-sized, Canadian audit firm and the external and internal challenges the firm faces as it looks to improve its profitability. Students should reflect on which behaviors Smith & Jones would like to encourage and what the partners can do to encourage its employees to exhibit these behaviors.
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2017
MK-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Tiffany Felicia
Abstrak :
Penelitian ini mempelajari dampak dari valuasi brand equity dan perubahaannya terhadap performa jangka pendek dan jangka panjang perusahaan yang berada dalam emerging market countries setelah merjer dan akuisisi dilakukan pada rentang waktu 3 tahun. Metodologi yang digunakan adalah cross-sectional regression, test regression coefficient significance level, multiple collinearities, dan test correlation coefficient.  Hasil dari penelitian ini menunjukkan kesesuaian dengan hipotesis yang dibangun, yaitu adanya dampak signifikan pada performa jangka panjang perusahaan acquirer firms yang disebabkan oleh perubahan pada ekuitas merek target firms.  Penelitian ini dapat berkontribusi terhadap bisnis dan industri dengan menunjukkan implikasi dari kesuksesan merjer dan akuisisi yang didasari oleh valuasi ekuitas merek, serta pentingnya aspek merek untuk dipertimbangkan dalam pengambilan keputusan pada aktivitas merjer dan akuisisi. ......This study explores the impact of brand equity valuation and its changes towards Asia’s emerging market firms’ short-term and long-term performance in 3 years post-merger and acquisition activities. The methodologies used in this empirical research are cross- sectional regression, regression coefficient significance level test, multiple collinearity, and correlation coefficient test. The results shown by this study are in accordance with the hypothesis that there is significant impact on corporate performance by the changes of target firms brand equity on acquirer firms long-term performance which defines the success of merger and acquisition. This study will contribute to the businesses by knowing the implication of merger and acquisition success based on brand equity valuation and the importance of brand to be considered during the decision-making process.
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library