Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Soraya Medina Ruza, author
Branding universitas memiliki keunikan tersendiri karena merupakan organisasi yang berbasis kepada sumber daya manusia. Pendekatan dari dalam ke luar yang melibatkan seluruh karyawan akademik dan non akademik dalam proses membangun brand menjadi cara yang efektif dalam pengembangan strategi branding universitas. Internal branding merupakan salah satu cara agar karyawan dapat memahami...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zinia Ayu Anandari, author
Laporan magang ini berisi tentang deskripsi perusahaan, proses pembelajaran individu selama masa magang, serta persepsi karyawan mengenai internal branding suatu departemen pada suatu perusahaan perbankan dalam rangka pengembangan brand ambassador oleh karyawan kepada pihak luar perusahaan. Untuk mengembangkan brand ambassador, terdapat empat faktor yang mempengaruhi, yaitu employee perceived brand knowledge,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library