Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Matina Israr
Abstrak :
Beberapa pusat perdagangan buah berbentuk kios banyak dikunjungi masyarakat karena berbagai faktor, masyarakat lebih memilih tempat tersebut daripada di supermarket atau toko buah modern. Perbedaan karakteristik di masing-masing lokasi berkaitan dengan bagaimana sebuah pusat perdagangan buah-buahan dapat menarik konsumen dan dengan mudah dijangkau. Penelitian ini bertujuan mengetahui jangkauan kios buah berdasarkan karekteristik lokasi, penjualan, dan konsumen. Analisa yang dilakukan bersifat deskriptif nomotetik. Kemudian pembahasan data yang diolah menjadi peta dan matriks. Wilayah jangkauan kios buah jalan Kalimalang dan Jatinegara berada di sekitar kios buah dan di sepanjang jalan utama yang melewati kedua kios buah tersebut. Pada wilayah jangkauan tersebut, konsumen yang membeli pada akhir pekan di awal bulan memilih berdasarkan fasilitas kemasan yang disediakan di kedua lokasi kios buah.
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2010
S34148
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library