Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
Lita Agustina, author
Persediaan selalu diperlukan dalam setiap aspek kegiatan manusia, baik dalam rumah tangga maupun perusahaan. Dalam rumah tangga, persediaan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari?hari; sedangkan dalam perusahaan persediaan ditujukan untuk memenuhi peri-nintaan konsumen, menghindari adanya ketidakpastian akan pengiriman bahan yang dipesan dari pemasok dan untuk mengantisipasi permintaan pasar yang tidak tetap....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Tarigan, Christiani R., author
Remaja Putri adalah pasar potensial untuk produk kosmetika dan perawatan tubuh. Di akhir tahun 1992 PT. Mustika Ratu mengeluarkan seri kosmetika yang khusus ditujukan bagi remaja putri, dan diposisikan sebagai kosmetika alami yang sesuai dengan kondisi kulit remaja. Dalam memperkenalkan produknya, iklan yang bersifat multi media, yang ditampilkan di radio,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S4005
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ni Ketut Sukartiwi, author
1991
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Zahra Nadhila Saraswati, author
Tulisan ini membahas mengenai batasan peran pengawasan yang dilakukan oleh pemerintah khususnya untuk pengawasan terhadap label pada kemasan kosmetika yang menjadi tanggung jawab dari Badan Pengawas Obat dan Makanan dan Kementerian Perdagangan. Dengan menggunakan metode penelitian yuridis-normatif dan dengan menggunakan data primer serta data sekunder, pada skripsi ini ditemukan adanya...
Depok: Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Puji Astuti, author
1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nyimas Fauziah Alfi, author
[ABSTRAK
Dengan diterapkannya kebijakan notifikasi kosmetika di negara ASEAN, maka
produsen bertanggung jawab penuh terhadap mutu dan keamanan produknya. Selain
itu, kosmetika semakin mudah beredar dan konsumen memiliki beragam pilihan
kosmetika. Tanpa pengetahuan yang memadai, konsumen terutama kaum perempuan
masih banyak menggunakan kosmetika yang mengandung bahan berbahaya.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kebijakan notifikasi kosmetika dalam
memberikan...
2015
T44442
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Cleisia Tyas Alemina Theodora Inakawa, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang peran media yang membentuk nilai kecantikan para penggemar K-Pop yang aktif mengkonsumsi berbagai tayangan K-Pop lewat media. Tidak hanya membentuk nilai kecantikan tetapi penelitian ini ingin melihat bagaimana media juga berperan mendorong penggemar K-Pop untuk memakai kosmetika asal Korea Selatan sebagai bagian dari adopsi nilai yang...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42391
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hana Rosanna, author
Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2018
PR-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library