Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Abdul Haris Utiarahman, author
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh penempatan produk Torabika Creamy Latte pada program televisi Ini Talkshow terhadap minat beli konsumen Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang yang telah menonton program Ini Talkshow dengan usia 18 tahun ke atas dan merupakan mahasiswa aktif FISIP UI...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S61353
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dinda Agithawuri Widyakinanti, author
ABSTRAK<>br> Aku dan dia sama-sama manusia tapi berbeda, begitu juga dengan kopi tubruk dan latte yang merupakan sama-sama kopi, namun sebenarnya berbeda. Sistem objek digunakan sebagai metode untuk mengungkap interioritas dan ruang yang terjadi antara aku dan dia dalam kopi tubruk dan latte sebagai dua hal yang berbeda. Coffee Story mengemas...
2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library