Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kezia Tabita
"Produk makanan kucing adalah produk yang populer di Belanda. Sebagai bentuk promosi, produk makanan kucing merek Whiskas, Purina, Perfect Fit, dan Sheba membuat iklan majalah yang muncul pada majalah berbahasa belanda Dirk. Pada majalah Dirk edisi bulan April 2016 sampai dengan bulan Juni 2018 ditemukan delapan iklan produk makanan kucing dari keempat merek produk makanan kucing tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk memperlihatkan persamaan dan perbedaan unsur SPEAKING yang digunakan dalam iklan produk makanan kucing tersebut. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kualitatif. Penggunaan unsur SPEAKING ditelaah dengan mengamati iklan diamati satu per satu. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pada iklan-iklan ini terdapat beberapa hasil yang sama misalkan pada bagian setting dan ends, sedangkan pada bagian lainnya terdapat temuan yang berbeda, yakni pada bagian act sequence, key, instrumentalities dan norms.
......
Cat food is a popular product in the Netherlands. By means of promotion, several cat food brands such as Whiskas, Purina, Perfect Fit, and Sheba has created magazine advertisements that were published at a Dutch magazine called Dirk. In Dirk magazine from April 2016 to June 2018 edition were found eight advertisements of those four aforementioned cat food brands. The purpose of this research is to articulate the similarities and differences of SPEAKING elements which are used in the cat food print ads. Qualitative method is applied in this research. The use of SPEAKING aspects have been sudied by observing the advertisement one by one. In conclusion, this analysis suggests similarities on several aspects of the advertisements, such as setting and ends, while differences are found on the rest aspects which are act sequence, key, instrumentalities and norms."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rendi Tegar Pratama
"Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang menentukan perilaku konsumen produk makanan anjing dan kucing berdasarkan Theory of Planned Behaviour. Berdasarkan teori, peneliti menggunakan model teoritis yang terdiri dari variabel attitude, subjective norms, perceived behavioural control (PBC), intention, behaviour dan diperluas dengan dimasukkannya variabel self-identity dan social norms. Survei dilakukan terhadap 300 pemilik anjing dan kucing melalui penyebaran kuesioner menggunakan platform online. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan software LISREL 8.8 Full Version dan hasilnya menunjukkan bahwa intention cenderung dipengaruhi oleh attitude, subjective norms, perceived behavioural control (PBC), self-identity dan social norms. Selain itu, niat untuk membeli produk makanan anjing dan kucing cenderung mempengaruhi perilaku pembelian konsumen. Studi ini mendukung keselarasan Theory of Planned Behaviour dengan pemasaran produk makanan anjing dan kucing serta memperluas pemahaman tentang perilaku konsumen makanan anjing dan kucing.
......The purpose of this research study was to identify the factors that determine the consumer behaviour of dog and cat food products based on the theory of planned behaviour. According to the theory, researchers propose a theoretical model consisting of the constructs of attitude, subjective norms, perceived behavioural control (PBC), intention, behaviour, and expanded with the inclusion of the self-identity and social norms construct. The survey was conducted with 300 dog and cat owners through a questionnaire distribution using an online platform. Data obtained were analyzed using structural equation model using LISREL 8.8 Full Version software and the results indicate that the intention tends to be influenced by the attitude, subjective norms, perceived behavioural control, self-identity and social norms constructs. Furthermore, the intention to purchase dog and cat food products tend to influence consumer purchasing behaviour. The study supports the alignment of the theory of planned behaviour (TPB) adherence to the marketing of dog and cat food products, extending the understanding of the behaviour of the dog and cat food consumers."
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library