Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
Boston: Allyn and Bacon , 1971
371.2 INT
Buku Teks Universitas Indonesia Library
John, Denys
London: Heinemann Educational Books , 1980
371.2 JON t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Thomas, J. ALan
New York: John Wiley & Sons, 1971
371.200 6 THO p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Alioto, Robert F.
New York: Harper & Row, 1971
371.2 ALI o
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Angus, Max
London: Falner Press, 1998
371 MAX r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gronlund, Norman E.
Boston: Allyn and Bacon, 1995
371.2 GRO h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hoy, Wayne K.
New York: Random House , 1978
371.2 HOY e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sahai, Sachchidanand
Paris: Ecole Francaise d'Extreme-orient, 1970
658.8 SAH l
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Meyer, Bonnie J. F.
New York: North-Holland Publishing, 1975
801.06 MEY o I
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Nanang Baidowi
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor dominan yang mempengaruhi kepuasan kerja instruktur Balai Latihan Kerja X dan untuk merekomendasikan program Survey Feedback sebagai rancangan intervensi dalam meningkatkan kepuasan kerja mereka. Penelitian dilakukan terhadap 65 instruktur balai dengan menggunakan kuesioner Job Satisfaction Survey (JSS) dari Spector (1997) yang diadaptasikan dengan kondisi balai.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa facet manajemen dan organisasi menjadi faktor yang dominan dalam memberikan ketidakpuasan kerja instruktur. Berdasarkan hal tersebut maka program survey feedback direkomendasikan sebagai program intervensi untuk mengatasi kepuasan kerja instruktur balai.
This research is aimed to determine dominant factor that influenced job satisfaction of Balai Latihan Kerja X instructors and to recommend Survey Feedback program as intervention design to improve their job satisfaction. This research is conducted on 65 balai's instructors by using Job Satisfaction Survey (JSS) from Spector (1997). Research result shows that management and organization facet is a dominant factor in giving instructors job dissatisfaction. Based on that result, survey feedback program is recommended as an intervention program to improve balai’s instructors job satisfaction."
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
T38752
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library