Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Firdha Fitria, author
Studi tentang pengaruh media terhadap pasar saham mulai bermunculan. Banyak penelitian menemukan bahwa kedua variabel memiliki hubungan yang signifikan. Tesis ini meneliti apakah liputan media memiliki dampak yang signifikan terhadap return saham. Variabel lain seperti usia perusahaan, ukuran perusahaan, dan jenis kelamin CEO perusahaan juga memberikan dampak terhadap hubungan ini....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ikhda Rizka Annisa, author
ABSTRAK
Makalah ini didasari oleh konsep privasi serta konsep-konsep lain yang terkait seperti lingkaran intimasi, hak memiliki privasi, jurnalisme dan privasi, serta pemberitaan kehidupan privasi. Makalah ini bertujuan untuk menganalisis kasus pemberitaan media-media Korea Selatan terhadap konflik keluarga aktris Choi Jin Sil dengan menggunakan konsep-konsep terkait dengan privasi dan selebriti untuk...
[, ], 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ulfa Chairina Zirfi, author
ABSTRAK
Setiap perusahaan memiliki potensi dilanda isu dan krisis yang mengakibatkan pemberitaan negatif di media online. Ketika perusahaan dihadapkan dengan isu yang tidak menguntungkan, humas perlu melakukan manajemen isu untuk mencegah berkembangnya isu menjadi krisis. Salah satu pemberitaan yang cukup mengagetkan publik adalah hasil temuan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Carissa Andhini Pranaya, author
[ABSTRAK
Praktik Corporate Social Responsibility tidak lagi hanya sebagai kewajiban bagi perusahaan di Industri Minyak Bumi dan Gas, CSR sekarang ini dapat dilakukan sebagai salah satu strategi manajemen reputasi perusahaan. Reputasi terbentuk melalui kumpulan persepsi-persepsi para pemangku kepentingan mengenai perusahaan atas apa yang dilakukan oleh perusahaan. Salah satu yang mempengaruhi reputasi...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Adnan Satyanugraha Putra, author
ABSTRAK
Penulisan ini berupaya untuk menjelaskan reaksi sosial informal masyarakat yang ditunjukan dalam media online visual YouTube ketika bereaksi terhadap kecelakaan lalu lintas yang dialami orang-orang dari dua status yang berbeda yaitu celebrity or high status person dan masyarakat biasa, serta untuk melihat dampak dari penegakan hukum dari reaksi masyarakat yang...
2017
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library