Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Iswati, author
Jakarta: PT. Anugrah Java Media, 2020
899.221 ISW m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Heri Priatna, author
ABSTRAK
Pertumbuhan Rumah sakit di Indonesia sangat cepat, perlu antisipasi dari pengelola perumahsakitan untuk meningkatkan mutu layanannya.Dengan meningkatnya tuntutan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang bermutu, rumah sakit perlu meningkatkan kemampuan manajemennya dengan meningkatkan pengelolaan yang efektif dan efisien. Unit farmasi yang merupakan salah satu unit penting yang perlu di optimalkan dalam...
2010
T31673
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Christina Suprihatin, author
R.M. Noto Soeroto was one of the Indonesian writers who wrote in Dutch. His poems and essays in Dutch were well appreciated by both the Dutch and the Indonesian society in the Netherlands. He published his works in Oedaya: Majalah bergambar untuk Indonesia, a magazine (1923-1931) that was founded by him. His works can...
University of Indonesia, Faculty of Humanities, 2008
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Peggy Melati Sukma, Author
Jakarta: Noura books, 2017
297.43 PEG y
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Lilis Kusmawati, author
ABSTRAK
Masalah perumahan merupakan salah satu fenomena kemiskinan yang paling menonjol di wilayah perkotaan. Untuk mengatasi masalah ini, Departemen Sosial menetapkan kebijakan sosial melalui Program Rehabilitasi Sosial Daerah Kumuh (RSDK). Program RSDK ditujukan bagi keluarga berumah tidak layak huni di daerah kumuh. Permasalahan yang diungkap dalam tesis ini adalah (1) bagaimanakah...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Suparman, author
Kepuasan pasien dalam suatu rumah sakit merupakan salah satu indikator kualitas pelayanan. Apabila pelayanan yang di terima sesuai dengan harapan, maka mutu layanan yang diberikan dipersepsikan baik atau memuaskan, dan sebaliknya, jika pelayanan. yang di terima tidak sesuai harapan, maka pelayanan tersehut dipersepsikan buruk dan tidak memuaskan. Tujuan dari penelitian adalah...
Depok: Universitas Indonesia, 2003
T13034
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library