Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ethenia Novianty W., author
Tugas Karya Akhir ini membahas mengenai perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran yang menekankan pada komunikasi produk Nescafe Menu yang baru saja diluncurkan beberapa bulan sebelum Tugas Karya Akhir ini mulai ditulis agar dapat menjual di tengah masyarakat terutama pada pasar kopi instan di Indonesia yang sangat cluttered. Sebagai produk yang baru...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Korry, author
Berbagai penelitian yang pernab dilakukan menyatakan peminum kopi biasanya sangat loyal dan tidak jarang yang sangat fanatik pada minuman ini. Hal inilah yang menyebabkan pada masa krisis, tidak terlihat penurunan yang drastis pada angka konsumsi kopi masyarakat Indonesia. Jumlah produsen kopi pun tetap banyak, bahkan semakin kreatif mengembangkan produk baru. Pasar kopi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2001
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library