Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Rama Krisna Prasetia, author
ABSTRAK
Layanan panggilan darurat adalah kontak yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat oleh masyarakat umum untuk mendapatkan bantuan dari berbagai pihak seperti polisi, pemadam kebakaran dan pertolongan medis atau pengangkutan evakuasi ke Rumah sakit. Salah satu faktor terpenting dalam mitigasi bencana adalah penyampaian informasi, sistem aduan yang baik dalam keadaan darurat...
2017
T46836
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Gaby Rachel, author
Penelitian ini mengevaluasi pelaksanaan layanan panggilan darurat di Universitas Indonesia 2018-2019. Penelitian ini menggunakan metode semi kuantitatif desain deskriptif. Penelitian ini mendapatkan hasil 55% dari penilaian siswa komponen penilaian sistem cukup baik tetapi fitur aplikasi UI Panic Button masih kurang. Dalam komponen perencanaan program 40,8% penilaian siswa menunjukkan bahwa komponennya...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library