Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Filza Biankarisia, author
ABSTRACT
Skripsi ini membahas representasi maskulinitas yang ditampilkan dalam iklan-iklan produk perawatan wajah dan tubuh pria. Produk kosmetik tidak hanya dikonstruksikan dalam konsep feminin, melainkan juga dalam konsep maskulin. Perubahan konsep pria maskulin dalam iklan yang terjadi ketika pria direpresentasikan sebagai objek yang dilihat para pria maupun wanita. Hal ini terlihat...
2017
S68985
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
New Delhi: Jaypee Brothers Medical Publishers, 2014
617.520 59 TRE
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dhiajeng Hesti Prameswara, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh negative celebrity publicity dan celebrity identification terhadap intensi membeli. Negative celebrity publicity yang digunakan adalah artikel berita negatif mengenai celebrity endorser yang mengiklankan produk fiktif. Tingkat celebrity identification dibagi menjadi identifikasi rendah dan tinggi. Penelitian desain eksperimen 2 x 2 between subject dilakukan pada...
2017
S69900
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library