Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Narissa Arviani Bouty, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived availability of information di social media Shopee terhadap intention to apply melalui reputation dan identity congruence. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 156 responden dari kalangan Milenial di DKI Jakarta dengan metode non-probability sampling yaitu convenience sampling. Analisis data menggunakan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwika Maya Harsanti, author
Pasar produk kecantikan yang ramah lingkungan serta preferensi masyarakat terhadap produk yang alami di dunia saat ini sedang mengalami perkembangan. Sementara itu, perempuan usia muda merepresentasikan perkembangan segmentasi konsumen terhadap produk kecantikan dan perawatan yang ramah lingkungan. Meskipun demikian, penelitian mengenai perilaku konsumen terhadap produk natural skincare saat ini masih...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library