Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ridho Yunandar
"Tujuan penelitian ini adalah menganalisa tanggapan pelanggan terhadap kegagalan akses pelayanan mandiri. Tanggapan ini kemudian akan melahirkan ekspektasi kemampuan dari pelanggan dalam memperbaiki kegagalan akes tersebut (Customer Recovery Expectancy). Penelitian ini didasarkan pada program keuangan yang dilakukan Bank Indonesia guna mengurangi angka kemiskinan (Program Inklusif). Responden dalam penelitian ini berjumlah 150 orang. Dengan karateristik responden dari golongan ekonomi menengah kebawah yang baru akan menggunakan mobile banking. Hasil penelitian menunjukan bahwa variable Perceived Control Over SST, SST Interactivity dan Customer Recovery Expectancy berpengaruh positif terhadap Customer Innovativeness pada akses mobile banking.

The purpose of this study is to analyze customer response about self service failure accsess. This response then will be delivered to customer expectacy ability to resolve failed access that mentioned. This study build upon financial program conducted by Bank Indonesia in porpose to reduce poverty index (Inclusion Program). Respondents in this study come to 150 person. The characteristics responden in this study is come from lower economy which The new users of mobile banking. The result of study show that Perceived Control Over SST, SST Interactivity dan Customer Recovery Expectancy variable positively effect to Customer Innovativeness in accsess mobile banking."
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S56751
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tazkia Edelia Sumedi
"Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui peran pelatihan mental terhadap perceived control of anxiety pada atlet pelajar olahraga atletik. Penelitian ini dilakukan di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kabupaten Bogor dengan partisipan sebanyak 16 atlet pelajar olahraga atletik non teknik. Pelatihan mental yang digunakan adalah pelatihan mental tingkat lanjut, yaitu pelatihan mental yang menggunakan gabungan berbagai pelatihan mental dasar yaitu teknik kognitif tingkah laku melalui goal setting dan self talk, relaksasi otot progresif, konsentrasi, dan imajeri. Perceived control of anxiety diukur dengan Revised Anxiety Control Questionnaire (ACQ-R) yang disusun oleh Brown, White, Forsyth, dan Barlow (2004). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelatihan mental dapat meningkatkan perceived control of anxiety atlet. Secara spesifik, dua dimensi dalam perceived control of anxiety yaitu threat control dan stress control menunjukkan peningkatan setelah diberikan pelatihan mental. Hal ini menunjukkan bahwa pelatihan mental tingkat lanjut dapat meningkatkan kepercayaan seseorang terhadap kemampuannya untuk melakukan penyesuaian secara psikologis terhadap kejadian yang dapat menimbulkan rasa cemas dengan melakukan pengendalian terhadap ancaman yang muncul dan pengendalian terhadap stress.

This research was conducted to examine the role of mental training on perceived control of anxiety among athletic student athletes. This research was conducted at PPLPD Bogor Regency with total participants are 16 non-technique athletic student athletes. Mental training consists of several basic mental training, including goal setting and self talk, progressive muscle relaxation, concentration, and imagery, and called advanced mental training. Perceived control of anxiety was measured with Revised Anxiety Control Questionnaire (ACQ-R) from Brown, White, Forsyth, dan Barlow (2004). Result showed that mental training did play a role in enhancing perceived control of anxiety among athletic student athletes. Specifically, two out of three dimensions of perceived control of anxiety: threat control and stress control showed a significant increase after mental training. This result showed that advanced mental training can enhancing individuals perceived level of control over anxiety and anxiety-related events through threat control and stress control.
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
T41576
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Septiana Pratama Nugraheni
"ABSTRAK
Salah satu agenda Nawacita yang diusung pemerintah Indonesia adalah meningkatkan produktivitas rakyat, salah satunya melalui UMKM di bidang makanan. Perkembangan internet dan pertumbuhan pengguna media sosial yang pesat di Indonesia turut memberikan andil dalam memberikan peluang baru dengan adanya kanal dan metode pembelian baru, akan tetapi sekaligus menambah persaingan. Oleh karena itu diperlukan strategi pemasaran yang kuat untuk meningkatkan pembelian produk makanan secara online agar bisnis dapat bertahan. Dalam pembuatan strategi tersebut, diteliti pengaruh faktor Freshness, Novelty, Importance of Product Information, Wired Lifestyle, Perceived Risk, Perceived Difficulty, Perceived Control, Subjective Norms, dan Attitude terhadap niat beli terhadap produk makanan secara online dengan menggunakan metode SEM. Selain itu, digunakan Importance-Performance Analysis untuk mendapatkan action items dan prioritas pelaksaan untuk setiap action items. Penelitian ini mengambil studi kasus untuk UMKM Kai Laziz Food dalam perencanaan strategi, akan tetapi faktor yang berpengaruh terhadap niat beli diperoleh melalui kuesioner kepada pengguna media sosial secara umum. Hasil penelitian ini adalah faktor-faktor yang berpengaruh terhadap niat beli terhadap produk makanan secara online dan strategi untuk meningkatkan niat beli, khususnya Kai Laziz Food, sehingga dapat bersaing dan bertahan di tengah persaingan yang ketat.
One of Nawacita agenda carried out by Indonesian government is to impr

ABSTRACT
ove peoples productivity, one of which is through MSMEs in food sector. The development of the internet and the rapid growth of social media users in Indonesia have contributed to providing new opportunities, such as new channels and purchasing methods, but at the same time increasing competition. Therefore, a strong marketing strategy is needed to increase the purchase of food products online so that businesses can survive. In making this strategy, the influence of Freshness, Novelty, Importance of Product Information, Wired Lifestyle, Perceived Difficulty, Perceived Control, Subjective Norms, and Attitude on buying intention towards food products online was examined using SEM. In addition, Importance-Performance Analysis is used to obtain action items and prioritize the implementation of each action item. This study took a case study for Kai Laziz Food in making the marketing strategy, but the factors that influence purchase intention were obtained through a questionnaire in which respondents were users of social media in general. The results of this study are factors that influence purchase intention to buy food online and strategies to increase purchase intentions, especially for Kai Laziz Food, so they can compete and survive on the midst of this intense competition.

"
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library