Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Schroeff, Henri J. van der, author
Jakarta: Ghalia Indonesia, 1990
658 SCH m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S7215
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mustari Irawan, author
ABSTRAK
PT Pantja Niaga sebagai perusahaan Perseroan (Persero) ni aga yang bergerak di bidang perdagaiagan mexupuxiyai kedudukan dan peranan yang khas dalam sistem perekonomian Indonesia. Sebagai Persero niaga, PT Pantja Niaga diharapican mampu untuk m.emiperoleh dan memupuk keuntungan sebanyak-banyaknya, dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang niembantui ntenyelenggarakan ke manfaatan umum.

Keberhasilan PT Pantja Niaga sebagai Persero niaga untuk mencapai tuuan-tujuan tersebut...
1986
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Cakra Putra, author
Terdapat beberapa penelitian mengenai kepuasan kerja dan kesiapan untuk berubah yang telah dilakukan dan sebagian besar menunjukkan hasil yang positif. Namun, Judson (2000) menerangkan bahwa individu juga dapat menjadikan kepuasan kerja sebagai salah satu alasan penolakan terhadap perubahan karena merasa takut mengalami penurunan kepuasan kerja. Tujuan penelitian ini adalah untuk...
2010
S3680
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurul Purwaningdiah, author
Skripsi ini bertujuan untuk merancang Balanced Scorecard yang dipergunakan untuk pengukuran kinerja pada Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia. Analisis dilakukan dengan menganalisis lingkungan internal dan eksternal, kemudian untuk analisis strategi digunakan SWOT Matrix. Berdasarkan strategi yang dibuat pada SWOT Matrix dibuat Strategy Map dan Balanced Scorecard. Balanced Scorecard Yayasan Kehati memiliki...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S43983
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kezia Lumongga Habasaron, author
Penelitian ini bertujuan dalam melakukan analisis dan pengelolaan data lebih lanjut dalam mengetahui pengaruh antara social media use, employer brand attractiveness, organizational reputation terhadap intention to apply bagi mahasiswa terhadap perusahaan fast moving consumer goods atau FMCG. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan positivis, yakni menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library