Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Roselynne Anggraini, author
[ABSTRAK
Perubahan pada lingkungan makanan dapat mempengaruhi pola makan hingga meningkatkan resiko obesitas. Penelitian ini bertujuan mengeksplor lingkungan makanan (paparan promosi makanan dan pemilihan tempat belanja) dalam kaitannya perubahan pola makan perempuan dewasa di area kumuh perkotaan. Studi cross-sectional pada 200 perempuan usia 19-50 tahun telah dilakukan di Kelurahan Kampung Melayu. Pola makan di evaluasi dengan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alim Kidar Hanif, author
Saat ini, toko online dan toko swalayan menjadi pilihan berbelanja.  Berbagai kebutuhan rumah tangga dapat dibeli dari pasar yang berbeda. Pilihan tempat belanja semakin beragam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola spasial pemilihan tempat belanja keluarga yang ada di Kota Depok. Tempat belanja yang dimaksud adalah pasar rakyat, toko swalayan...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ari Indrayono Mahar, author
Depok: Lembaga Penelitian Universitas Indonesia, 1995
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library
cover
Waktu tempuh dan biaya transportasi dapat menjadi pertimbangan penduduk dalam memilih lokasi tujuan belanja (menuju ke pasar atau ke pusat perbelanjaan). Dalam menentukan kebijakan pada penyediaan layanan ekonomi keseharian masyarakat untuk meningkatkan efisiensi waktu dan biaya transportasi diperlukan kajian yang mengetahui aksesibilitas penduduk untuk memenuhi kebutuhan harian dan kebutuhan bukan harian penduduk. Penelitian ini bertujuan...
Universitas Indonesia, 2006
S34036
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Purnama Rismauli, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola keruangan belanja pangan dan sandang penduduk kampung pedalaman dan pesisir di Pulau Rote melalui wawancara dengan 160 responden yang tersebar pada tiap dusun, informasi tentang kebiasaan berbelanja dan kondisi sosial ekonomi nya diolah serta dianalisis dengan menggunakan metode analisis keruangan dan statistik. Hasil analisis...
2011
S1635
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library