Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 867 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Wheelwright, Steven C., author
New York: The Free Press, 1992
658.575 WHE r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kuczmarski, Thomas D., author
Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall International, 1992
658.575 KUC m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ulrich, Karl T., author
New York: McGraw-Hill, 2016
658.575 2 ULR p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Princeton, NJ: Auerbach, 1970
658.57 PRO
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Engking Siswayasa
Darusalam, Banda Aceh: Pusat Latihan Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial Aceh, 1984
658.56 ENG p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Park, Sung H.
London: Chapman and Hall, 1996
658.566 PAR r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Biancha Martha Puspamandana, author
Saat ini persaingan di ranah komoditi semakin ketat. Tiap brand berlomba-lomba untuk dapat hadir di tengah masyarakat dan memikat hati konsumen agar membeli produknya. Untuk dapat memikat hati konsumen, salah satu caranya yaitu dengan mengolah penampilan produk pada toko brand tersebut. Dengan teori persepsi yaitu teori Gestalt, penulis meneliti kekuatan...
2013
S46092
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ulrieh, Karl T, author
Jakarta: Salemba teknika, 2001
658.575 ULR pt
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Umar Adiwinoto, author
Universitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Industri minuman ringan berkarbonasi di Indonesia mengalami perkembangan pesat. Dengan pertumbuhan sebesar 15% per tahun, industri ini menarik minat produsen-produsen luar negeri maupun lokal. Produsen luar negeri seperti Coca-Cola dan Pepsi harus menghadapi merk-merk baru bahkan house-brand yang diproduksi oleh distributor lokal. Pangsa pasar minuman...
1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Barrow, Simon, author
Levels of 'employer brand awareness' are rising fast across Europe, North America and Asia-Pacific, as leading companies realise that skilled, motivated employees are as vital to their commercial success as profitable customers and apply the principles of branding to their own organization. Starting with a review of the pressures which...
New Jersey: John Wiley & Sons, 2006
658.314 BAR e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>