Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Almira Farahita Tabina
"Dalam lanskap perkembangan platform pembelajaran digital yang terus berubah, yang ditandai oleh kemajuan teknologi yang cepat dan pergeseran paradigma pendidikan, persepsi dan kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh signifikan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada suatu perusahaan di industri pendidikan (Al-Sharhan et al., 2020). Namun, meskipun ketergantungan pada platform digital untuk tujuan pendidikan semakin meningkat, masih ada kesenjangan penelitian yang mencolok mengenai mekanisme tepat bagaimana persepsi dan kepercayaan pelanggan dapat memengaruhi loyalitas pelanggan dalam domain ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis lebih lanjut mengenai dampak brand knowledge, perceived product quality, perceived service quality terhadap brand loyalty dengan adanya peran mediasi dari brand trust dan customer satisfaction. Populasi penelitian berjumlah 310 responden dengan kriteria berusia di atas 17 tahun yang pernah membeli atau mengikuti program pelatihan pada platform Karier.mu dalam kurun waktu enam bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan dilakukan analisis menggunakan metode Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS).

In the landscape of evolving digital learning platforms, marked by rapid technological advancements and shifts in educational paradigms, consumer perceptions and trust significantly influence consumer loyalty to a company in the education industry (Al-Sharhan et al., 2020). However, despite the increasing reliance on digital platforms for educational purposes, there remains a notable research gap regarding the precise mechanisms through which consumer perceptions and trust can impact consumer loyalty in this domain. This study aims to further analyze the impact of brand knowledge, perceived product quality, and perceived service quality on brand loyalty with the mediating role of brand trust and customer satisfaction. The research population consists of 310 respondents aged above 17 years who have purchased or participated in training programs on the Karier.mu platform within the last six months. This study utilizes a quantitative method and employs analysis using the Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS) approach."
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library