Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Khadijah Zena Septyorini, author
ABSTRAK
Perlindungan merek terkenal adalah mandat dari hukum dan komitmen dalam perdagangan internasional yang harus dipenuhi oleh Indonesia. Kriteria yang sering digunakan dalam menentukan suatu merek sebagai merek terkenal adalah promosi merek tersebut. Hal ini dapat disimpulkan berdasarkan pada penjelasan Pasal 21 ayat (1) huruf UU No.20 Tahun 2016 tentang Merek...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hafid Sani, author
[ABSTRAK
Hasil penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan dari variabel karakteristik merek toko dan promosi merek nasional yang terdiri dari Value Consciousness Smart Shopper Self Perception Brand Loyalty Store Loyalty Impulsiveness Penelitian ini menggunakan desain penelitianeksploratif dan deskriptif yang dilakukan satu kali dalam satu periode Respondenpenelitian ini berjumlah...
2013
S54391
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library