Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Muhammad Rendy Mirza, author
Tesis ini menganalisa efektivitas dari program promotainment Kemilau Mandiri Fiesta. Dimana pendekatan untuk melihat efektivitas ditinjau dari respon pemirsa televisi yang menyaksikan program Kemilau Mandiri Fiesta tersebut. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan metode survey dimana penelitian ini dilakukan kepada 100 orang responden yang terdiri dari 50...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T28281
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Drita Arivita, author
Strategi untuk mempromosikan perusahaan memang akan sangat membantu dalam membesarkan suatLf produk/service yang akan dikeluarkan oleh suatu perusahaan tersebut. Image masyarakat akan tertanam terhadap perusahaan tersebut setelah melihat iklan perusahaan tersebut- Promosi yang unik dan menarik dan tetap sesuai dengan anggaran dari perusahaan tersebut adalah harus seimbang antara kualitas produk...
2001
T795
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library