Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Nisaparma Anestya
"Dalam rangka menjamin kepuasan pelanggan, AJB Bumiputera 1912 KC Menteng memiliki target untuk menyelesaikan proses klaim penebusan dalam batas waktu maksimal 20 hari kerja atau 30 hari kalender. Dari target tersebut, dalam periode waktu Januari - Juni 2013, terjadi sejumlah 24 kasus (26.97%) keterlambatan.
Dalam penelitian ini, penulis ingin mengetahui gambaran faktorfaktor yang menghambat durasi penyelesaian proses klaim penebusan kontrak asuransi individu. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deksriptif.
Hasil penelitian menyarankan bahwa perlu dilakukan peningkatan keahlian kerja; peningkatan kualitas latar belakang pendidikan di bidang asuransi; pembaharuan dan sosialisasi terhadap SOP; integrasi database nasabah.
In order to ensure customer satisfaction, AJB Bumiputera 1912 KC Menteng has a target to complete a redemption process claims within 20 working days or 30 calendar days. In the time period of January to June 2013, there were delays at the number of 24 cases (26.97%). The authors wanted to know the overview of the factors that hinder the completion of claim redemption duration. This study is a descriptive qualitative research design. The results suggest the need to improve working skills; to improve the quality of insurance educational; renewal and disseminate the SOP; integration of customer databases."
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
S53831
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Pollock, Donald Ray
Jakarta: Elex Media Komputindo , 2022
813 POL d
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Aryo Nugroho Hedyanto
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mempelajari perilaku konsumen yang dalam menumbuhkan tren kegiatan belanja online. Karena Indonesia sekarang dianggap sebagai salah satu pasar e-commerce terbesar di Asia, aktivitas belanja online juga meningkat secara eksponensial. Karena peningkatan aksesibilitas ke layanan internet, pembelian online tidak pernah semudah ini. Penelitian ini mempelajari hubungan antara produk digital dan Loyalitas Pelanggan. Data dikumpulkan oleh survei online kepada konsumen yang sudah terbang dengan Garuda Indonesia dalam tiga tahun sebelumnya dan setidaknya telah mencoba salah satu dari tiga produk digital di GarudaMiles seperti pendaftaran online GarudaMiles, penukaran online, atau jarak tempuh klaim online. Analisis dilakukan dengan menggunakan pendekatan dua langkah: Confirmatory Factor Analysis (CFA) dan Structural Equation Model (SEM) untuk Hubungan Kausal. Hasilnya menggambarkan bahwa fitur digital yang mewakili kepuasan sistem tidak memiliki hubungan dengan Loyalitas Pelanggan. Hasil ini karena dalam layanan penuh maskapai tidak semua kenyamanan konsumen dengan teknologi. Dalam hasil penelitian sebelumnya, pemohon tidak semuanya dari maskapai layanan penuh. Hasil ini menunjukkan bahwa tidak semua produk harus memiliki fitur digital.
This research aims to analyze and study the behavior of consumer which in growing trend of online shopping activities. As Indonesia is now posed to be one of the biggest e-commerce market in Asia, the online shopping activity has also increased exponentially. Due to the increased accessibility towards internet service, online purchase has never been easier. This research studied the relation between digital product and Customer Loyalty. Data was gathered by an online survey to consumer that already fly with Garuda Indonesia in previous three years and at least have try one of three digital products on GarudaMiles such as GarudaMiles online registration, online redemption, or online claim mileage. The analysis is conducted using two-step approach: Confirmatory Factor Analysis(CFA) and Structural Equation Model (SEM) for Causal Relationship. The result describes that digital feature that represent by system satisfaction is not having relation with Customer Loyalty. This result because in the full service airlines not all the consumer's convenience with technology. In previous research result the applicant is not all from full service airlines. This result show that not all product should have digital feature."
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Luthfiah Dien
"Video games have improved significantly throughout the years, enabling a development in its narrative aspects that derive real-life issues such as morality. Aside from the story perspective, game designs also enable people to participate in a variety of gameplay that challenge their moral thinking. However, some scholars argue that video games are still unable to grasp moral complexity in real life. In order to see how such a view is altered, this paper examines how morality is depicted in Red Dead Redemption 2 (2018). Applying textual analysis with the game’s narrative and mechanics as texts, it can be concluded that Red Dead Redemption 2 (2018) has managed to create a narrative that avoids moral binary depiction as well as a set of mechanics that provides an immersive, morally engaging experience for players to apply their own moral thinking.
Pertumbuhan yang pesat dari tahun ke tahun membuat video games berkembang banyak dalam aspek pembawaan cerita, merujuk ke tema permasalahan hidup seperti moral. Selain dari sisi narasi, video games juga didesain agar pemain dapat berpartisipasi aktif dalam berbagai jenis taktik permainan untuk mengasah penalaran moral mereka. Namun, beberapa peneliti berargumen bahwa video games belum mampu untuk menggambarkan kompleksitas moral di dunia nyata. Untuk membuktikan bahwa pemikiran tersebut dapat diubah dan dikembangkan, makalah ini akan meneliti bagaimana persoalan moralitas digambarkan di video game Red Dead Redemption 2 (2018). Menggunakan analisis tekstual dengan narasi dan mekanisme game sebagai teks, dapat disimpulkan bahwa Red Dead Redemption 2 (2018) telah berhasil membuat narasi yang menghindari penggambaran moral secara biner. Kemudian, game ini pun dapat memberikan pengalaman bermain yang menarik dan mendalam secara moral serta mampu mengasah penalaran moral pemain melalui mekanismenya."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library