Ditemukan 2358 dokumen yang sesuai dengan query
Singapore: National University of Singapore, 2011
027NATN001
Multimedia Universitas Indonesia Library
Ardian Nova Christiawan, author
Akhir-akhir ini banyak sorotan terhadap kinerja aparatur pemerintah dalam melayani masyarakat. Salah satu lembaga yang memberikan pelayanan adalah penjara (Sistem Pemasyarakatan). Sebagai lembaga yang bertugas untuk melakukan pembinaan orang-orang yang dianggap melanggar hukum negara, maka salah satunya adalah dengan pemberian kesempatan untuk dikunjungi dari masyarakat luar penjara. Namun, pelayanan yang...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
T 25046
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Johan Yustisianto, author
Tesis ini membahas pelayanan publik di bidang kesehatan yang dilakukan oleh Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Gambir Jakarta Pusat. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan dasar masyarakat yang sifatnya mutlak yaitu kesehatan. Sehingga peneliti tertarik untuk meneliti apakah negara/pemerintah telah menyediakan pelayanan di bidang kesehatan secara baik, apalagi konstitusi telah menjamin...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T26404
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Cambridge, UK: Schenkman, 1978
361.973 EVA
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Maria Angela Ch. M. N. Abidin, author
Dalam menghadapi era globalisasi, rumah sakit di Indonesia menghadapi tantangan untuk bersaing dengan rumah sakit lain, antara lain persaingan dalam hal menjaga dan meningkatkan mutu pelayanannya. Sebagai organisasi formal yang bertanggungjawab terhadap mutu pelayanan medik di rumah sakit, pada tahun 1996 dibentuk Komite Medik di PK St. Carolus.
Untuk memantau dan...
Depok: Universitas Indonesia, 1997
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Doni Rizal, author
ABSTRAK
Salah satu faktor penting dalam perkembangan suatu perusahaan adalah terciptanya
hubungan harmonis yang terjalin antara produsen dengan konsumen. Pengelolaan kepuasan
pelanggan menjadi suatu strategi untuk memenangkan persaingan untuk itu diperlukan
perhatian khusus dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan.
Salah satu cara untuk meningkatkan kepuasan konsumen adalah dengan cara
memberikan pelayanan yang maksimum oleh perusahaan...
2002
T6161
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Doni Handriansyah, author
Pengukuran kinerja merupakan faktor yang sangat penting bagi setiap organisasi. Karena dengan adanya pengukuran kinerja, manajemen organisasi dapat memastikan tingkat keberhasilan usahanya dan dapat memberikan dasar perencanaan strategis dan operasional di masa datang. Dengan demikian pengukuran kinerja bertujuan untuk mengetahui tingkat keberhasilan manajemen atas misi yang diembannya.
Pada Penelitian ini peneliti...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
T 25018
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Malakalamere, Matthew Victor
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menjawab inkonklusi mengenai eksistensi paradoks pemulihan layanan (service recovery paradox), khususnya pada layanan maskapai penerbangan di Indonesia. Paradoks pemulihan layanan pada penelitian ini akan diukur menggunakan tingkat kepuasan akhir dan intensi pembelian kembali (repurchase intention) dari pelanggan. Sementara itu, dimensi layanan dan tingkat keparahan kegagalan menjadi...
2016
D2138
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library
Okymiranda Satriandri, author
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti perubahan yang harus dilakukan oleh BP Batam setelah ditetapkan menjadi BLU, beserta kesesuaian antara praktik kerja yang dilakukan dengan peraturan dari Pemerintah, dan kendala yang dihadapi oleh BP Batam di dalam praktiknya setelah ditetapkan menjadi BLU. Data yang diambil pada penelitian ini adalah data pada...
2014
S53526
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Geneva: WHO, 1978
362.1 WOR p
Buku Teks Universitas Indonesia Library