Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Doni Rizal, author
ABSTRAK
Salah satu faktor penting dalam perkembangan suatu perusahaan adalah terciptanya
hubungan harmonis yang terjalin antara produsen dengan konsumen. Pengelolaan kepuasan
pelanggan menjadi suatu strategi untuk memenangkan persaingan untuk itu diperlukan
perhatian khusus dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan.
Salah satu cara untuk meningkatkan kepuasan konsumen adalah dengan cara
memberikan pelayanan yang maksimum oleh perusahaan...
2002
T6161
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yulina Lestari, author
Dalam menghadapi persaingan yang semakin meningkat dan konsumen yang semakin cerdas, membuat para penyedia jasa layanan tertarik untuk meningkatkan hubungan-hubungan dengan konsumen dan membangun loyalitas konsumen.
Tujuan penelitian ini adalah menganalisa pengaruh service encounter quality dimensions yaitu technical quality, empathy, dan physical environment terhadap perceived value, customer satisfaction dan loyalty...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54508
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library