Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Anindita Cita Warastri
"ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang pengaruh social power yang dimiliki orang tua yang terdiri dari expert power, referent power, reward power, legitimate power, dan coercive power terhadap intensi pembelian untuk produk perawatan pribadi di kalangan remaja dengan mengambil studi kasus remaja berusia 14-18 tahun yang
berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, dan sekitarnya. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dalam software SPSS 19. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa expert power, referent power, reward power,dan legitimate power yang dimiliki orang tua secara signifikan memengaruhi intensi pembelian remaja untuk produk perawatan pribadi.

ABSTRACT
This research discusses about the effect on parental social power which consists of expert power, referent power, reward power, legitimate power, and coercive power on teen?s purchase intention for personal care products. This research was conducted tih a case study of teenagers aged 14-18 years old in Jakarta, Bogor,and the surrounding area. The data was analyzed using regression analysis in
SPSS 19. The result indicates that expert power, referent power, reward power,and legitimate power have significant effect on teen?s purchase intention for personal care products."
2013
S46696
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Adnan Satyanugraha Putra
"ABSTRAK
Penulisan ini berupaya untuk menjelaskan reaksi sosial informal masyarakat yang ditunjukan dalam media online visual YouTube ketika bereaksi terhadap kecelakaan lalu lintas yang dialami orang-orang dari dua status yang berbeda yaitu celebrity or high status person dan masyarakat biasa, serta untuk melihat dampak dari penegakan hukum dari reaksi masyarakat yang ditimbulkan terkait subjek pemberitaan di Youtube berdasarkan perbedaan dari reaksi terhadap status sosial orang yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang dimuat dalam media online visual. Penulisan ini juga berupaya untuk melihat komentar-komentar yang diberikan masyarakat sesuai dengan teori differential social power yang dikemukakan oleh W.J Chambliss dan pandangan subjektif masyarakat yang memiliki unsur blameworthiness dalam komentar mereka dalam menanggapi video berita kecelakaan lalu lintas yang di unggah kedalam YouTube.

ABSTRACT
This paper aims to explain the informal social reaction of society shown in the online visual media YouTube when reacting towards traffic accidents of celebrity or high status person versus normal citizens, and to analyze the impact on the law enforcement from the society s reactions aroused relating to the news coverage in YouTube based on differences in their reactions towards the social status of the subjects involved in the traffic accidents that is posted on the online visual media. This paper also aims to analyze the comments from the society in accordance to the differential social power theory by W.J Chambliss and the subjective point of view of society that contains blameworthiness factor in their comments on reacting to the news coverage video of the traffic accident uploaded to Youtube."
2017
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library