Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Jemimah Michelle Wylie, author
Teori transfer kepercayaan merupakan teori yang menyatakan bagaimana kepercayaan dapat berpindah dari suatu entitas ke entitas lain. Dalam beberapa tahun ke belakang, terdapat peningkatan penelitian teori ini atas fenomena e-commerce dan s-commerce yang kian berkembang. Hal tersebut disebabkan karena dalam ranah bisnis maupun pemasaran, transfer kepercayaan menjadi elemen penting dalam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Metta, author
Studi ini bertujuan untuk menganalisa faktor yang mempengaruhi intensi berinvestasi reksa dana melalui e-commerce atau online marketplace. Model penelitian mengacu pada teori transfer kepercayaan untuk menguji apakah persepsi kemiripan (perceived similarity) dengan produk digital lainnya – seperti produk mobile payment – berdampak pada kepercayaan investor dan kemudian mempengaruhi intensi investor...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library