Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Wirjanti Adiatmi, author
1986
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rudijanto, author
Agar mencapai tujuan dengan berhasil dalam situasi persaingan ketat dan lingkungan terus berubah, Perusahaan harus mengembangkan strategi bisnis yang efektif. Penulis mengamati pasar sasaran PT. X adalah Pasar Industri, maka atrategi Bauran Promosi dalam memasarkan Kemasan Fleksibel perlu ditekankan pada Peraonal Selling. Dengan mengidentifikasi kelebihan dan kelemahan Personal Selling di...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18422
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Panjaitan, Togap M., author
Kupon merupakan suatu sertifikat yang diberikan kepada penjual untuk memperoleh penghematan atas pembelian suatu produk tertentu bagi pembawanya. Sebagai salah satu alat promosi penjualan, kupon ini masih jarang digunakan di Indonesia. Oleh karena itu, dalam skripsi ini, penulis bertujuan untuk mengevaluasi keefektifan promosi kupon yang dilakukan di Indonesia oleh PT...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
S18811
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library