Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 98 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sulistami Prihandini, author
Membaca wacana di media, saat ini jilbab dihadirkan sebagai tren berbusana semata. Untuk itu, penelitian ini hendak melihat bagaimana jilbab direpresentasikan pada media baru yang berideologi Islam, yaitu situs MyQuran. Dengan menggunakan paradigma konstruksionis dan teknik analisis framing, penelitian ini mencoba mengkaji teks yang terdapat pada situs MyQuran. Hasilnya, ternyata...
Depok: Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Aisha Arinqi, author
ABSTRAK
Indonesia memiliki keanekaragaman hayati terbanyak kedua di dunia. Sedihnya, meskipun menjadi salah satu paru-paru utama dunia, kesadaran akan konservasi hutan di Indonesia masih sangat rendah, terutama di provinsi Kalimantan. Penelitian ini akan mencoba untuk membahas pentingnya mempromosikan program konservasi berbasis masyarakat seperti hutan kemasyarakatan serta manfaatnya bagi Indonesia. karena pendekatan...
2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Kiranastari Asoka Sumantri, author
Media sosial memiliki peran penting di masyarakat dalam membentuk opini pada isu-isu yang berkaitan dengan lingkungan karena memiliki kekuatan untuk menyebarkan informasi dan menciptakan kesadaran bersama di masyarakat. Akun @pendakiindonesia di media sosial Instagram menjadi salah satu akun yang menjalankan kampanye mengenai konservasi lingkungan di kawasan pendakian. Dalam menjalankan kampanye,...
2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Dwi Nastiti, author
Skripsi ini membahas mengenai pembentukan identitas kelompok disabilitas melalui penyebaran pesan dalam media komunitas Kartunet.com oleh komunitas Kartunet. Kartunet merupakan komunitas yang digerakkan oleh sekelompok anak muda tunanetra untuk memberdayakan penyandang disabilitas. Penelitian ini memberikan pemahaman baru mengenai pembentukan identitas kelompok disabilitas dan kelompok minoritas lainnya melalui kerangka media...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Limbong, Christie Tiarmalia Br., author
Iklan merupakan salah satu strategi pemasaran yang bermaksud untuk mendekatkan barang yang hendak dijual kepada konsumen. Banyak cara yang digunakan oleh pengiklan untuk mencapai tujuan tersebut, salah satunya adalah menggunakan pendekatan perempuan kepada khalayak. Permasalahan yang terjadi adalah ketika di dalam iklan, perempuan digunakan sebagai objek yang tubuhnya dieksploitasi secara...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Aninda Atsari, author
ABSTRAK
Tulisan ini membahas tentang konstruksi pesan persuasif dengan pendekatan emosional yang dilakukan brand EM Cosmetics melalui konten saluran YouTube beauty guru Michelle Phan EM Cosmetics adalah brand kosmetik yang pertama kali dilaunching melalui media sosial YouTube Mengingat 50 dari konsumen produk kecantikan menonton video di YouTube sebelum mereka...
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Tia Rizkina Anggraeni, author
ABSTRAK
Jurnal ini membahas mengenai pembingkaian artikel berita pada bulan November 2014 yang dilakukan oleh Republika Online atas citra kepemimpinan Prabowo Subianto calon presiden pada Pemilihan Umum Presiden Pilpres 2014 Citra merupakan salah satu hal yang sangat penting yang harus dimiliki oleh pemimpin politik dan pembuatan citra di suatu media...
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Gusti Rahayu Larasati, author
[ ABSTRAK
Mobile Instant Messaging (MIM) merupakan layanan instant messaging yang dapat diakses melalui telepon genggam. MIM di Indonesia mulai menggunakan viral marketing dalam memasarkan produknya. Iklan Line Find Alumni Mini Drama AADC memperkenalkan format baru dalam menjalankan viral marketing yaitu dengan short film advertising. Short film advertisng menfokuskan pada alur...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Dwikie Rohadiono Dewantoro, author
[Tulisan ini mengkaji tentang nilai moral yang terkandung dalam komik Komedi Pelaku Korupsi: Berani Ngaku Lebih Hebat! karya Gino Kasmyanto. Masyarakat bisa menyuarakan pendapatnya melalui tulisan, video, audio, gambar bahkan komik. Tidak hanya itu, komik bisa menjadi wadah untuk kritik sosial dan pemberian nilai-nilai moral. Oleh karena itu, penulis ingin...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Grahita Indra Wimaya, author
[ABSTRAK
Industri hiburan di Indonesia seperti perfilman dipenuhi dengan aktor-aktor yang berdarah ?Indo? (setengah Indonesia setengah asing). Hal tersebut dikarenakan kebanyakan dari mereka berwajah cantik dan tampan dan secara keseluruhan memiliki bentuk fisik yang menarik. Penggunaan orang Indonesia mixed race tersebut sering kali secara tidak disadari memberi makna bagi konstruksi keindahan fisik tersendiri dalam...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>