Ditemukan 97 dokumen yang sesuai dengan query
Yusuf Sukardi, author
ABSTRAK
Perkembangan ekonomi di Indonesia menimbulkan berbagai peluang bagi
dunia usaha untuk membuka usaha barn atau memperluas usaha yang telah
berjalan. Usaha-usaha tersebut mencakup jenis usaha yang telah ada dan berjalan
sejak lama di Indonesia atupun usaha-usaha yang sama sekali baru, karena
sebelumnya tidak dijalankan di Indonesia, seperti usaha wara laba, usaha yang
berkaitan dengan pasar...
1997
T8715
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Ari Setiawan, author
[;;, ]:
2002
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Rohan Hafas, author
1987
S17637
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Situmeang, Albert Parsaoran, author
1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Herfin Setiadi Aziz, author
1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhairuddin, author
1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Lapian, Mynca M., author
Depok: Universitas Indonesia, 1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Hutabarat, Ester, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
S18187
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Teddy Supriyarso, author
RINGKASAN EKSEKUTIF
Pada penghujung abad 20 dan menjelang abad 21, terasa bahwa dunia saat ini
semakin global dan semakin transparannya batas-batas wilayah antar negara.
Berkembangnya teknologi canggih dan sistem informasi, menjadikan negara-negara
dan perusahaan di dunia ini dituntut untuk lebih adaptif dalam berpartisipasi di
kancah internasional.
Garuda Indonesia sebagai perusahaan penerbangan internasionalpun tidak lepas dari dampak...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Marthin Palolo T.P.H., author
ABSTRAK
KrĂsis yang sedang dialamj Indonesia teiah memberikan implikasi yang cukup
berat bagi setiap perusahaan terutama untuk memperoleh pembiayaan hutang
perbankan dalaim rangka ekspansi perusahaan. Sedangkan bila ekspansi tidak dilakukan
maka perusahaan tidak akan mampu mempertahankan pertumbuhan penjualan dan dapat
kalah dalam persaingan yang semakin meningkat. Oleh sebab itu PT Kimia Farma telah
melakukan penawaran...
2001
T5523
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library