Hasil Pencarian

Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Adien Dendra
"Sony Handycam DCR-PJSE merupakan alat rekam kelas premium yang merupakan pionir dari camcorder yang build-in proyektor di dunia. Dalam perkembangan pasar di Indonesia, awareness khalayak terhadap camcorder Sony Handycam masih rendah, karena kurangnya promosi produk yang relatif baru. Oleh karena itu digunakan strategi komunikasi pemasaran terpadu sebagai solusi untuk masalah tersebut. Tujuan dari strategi ini adalah mengkampanyekan Varian baru camcorder Sony Handycam DCR-PJSE. Kampanye akan berlangsung selama tahun 2013 dan dibagi kedalam 2 (dua) tahapan kerja. Kampanye ini mengusung tema 'Precious Moments. Together", yang berasosiasi dengan kebersamaan dalam momen berharga dari pasar sasaran Sony Handycam DCR-PJ5E. Keseluruhan biaya kampanye ini adalah Rp. 4,983,459,191,-

Sony Handycam DCR-PJ5E is a premium grade recording equipment which is the pioneer of build-in projector of camcorder in the world. In Indonesian market, awareness of the Sony Handycam is still low, the lack is due by relatively of new product promotions. Therefore, integrated marketing communications strategy is a solution ofthe problem. The purpose of strategy is campaigning for a new variant of Sony Handycam DCR-PJ5E. The campaign will be held along the year 2013 which is divided into 2 (two) steps. The idea of campaign itself is carrying 'Precious Moments. Together' which is associated with the precious moments of togetherness in the target market of Sony Handy cam DCR-PJ5E. Overall budget for this campaign are IDR 4,983,459,191-
"
Lengkap +
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Lumbantoruan, Wina Novriyanti
"ABSTRAK
Sekarang ini , kategori mobil B car adalah segmen terbesar ke-4 di industri
otomotif. Volumenya di perkirakan akan tumbuh 50% dengan market share dari
8% ke 10% antara 2010-2014. Ford Fiesta adalah produk baru Ford yang baru
diluncurkan dua tahun yang lalu di Indonesia. Walaupun telah 2 tahun
diluncurkan namun awareness belum tercipta dengan baik. Oleh karena itu
penulis mengadakan riset terhadap 50 orang target pasar. Hasil riset menunjukkan
awareness terhadap Ford Fiesta sebagai mobil dengan fitur lengkap dan canggih
belum terbentuk.
Berdasarkan hasil riset penulis ingin melakukan kampanye program Ford
Fiesta dengan tema : ?Feel The Defference?. Sebuah kampanye komunikasi
pemasaran terpadu yang mengkomunikasikan brand Ford Fiesta sebagai mobil
hatchback yang memiliki fitur lengkap dan canggih.
Kampanye akan berjalan selama tahun 2012 sampai 2013 dan dibagi
menjadi 2 tahap. Melalui kampanye ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran
dan pengetahuan mengenai brand Ford Fiesta. Serta menambah penjualan Ford
Fiesta. Keseluruhan biaya kampanye Ford Fiesta adalah sebesar Rp.
44,673,602,930,-

Abstract
Today, the car category B car is the fourth largest segment in the
automotive industry. Volume in the estimate will grow 50% with a market share
of 8% to 10% between 2010-2014. Ford Fiesta is Ford's new product was
launched two years ago in Indonesia. Although it was launched two years but has
not been created with good awareness. Therefore, the authors conducted research
on 50 of the target market. The results showed awareness of the Ford Fiesta as a
car with a complete and advanced features not yet formed
Based on research by the authors would like to campaign Ford Fiesta
program with the theme: "Feel The Defference". An integrated marketing
communications campaign that communicates the brand Ford Fiesta as a
hatchback car that has a complete and advanced features
The campaign will run during the years 2012 through 2013 and divided into
2 phases. Through this campaign is expected to increase brand awareness and
knowledge about the Ford Fiesta . And increase the sales of the Ford Fiesta. Ford
Fiesta overall campaign costs amounted to Rp. 44,673,602,930,
"
Lengkap +
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S43587
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library