Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
Bilgrami, K.S.
New Delhi: Today & Tomorrow's Printers & Publishers, 1979
R 571.295 BIL f I
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Sychev, Victor Feodorovich, author
Jakarta: Badan Litbang dan Diklat Dep. Agama RI, 2008
297.598 SYC i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Asy-Syeikh Abdurrauf As-Singkily, author
Banda Aceh: Lembaga Naskah Aceh (NASA), 2015
091.598 11 ASY m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jalaluddin At-Tarusani, author
Banda Aceh: Lembaga Naskah Aceh (NASA), 2015
091.598 11 JAL s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Malaysia: university of Malaya Press, [date of publication not identified]
346.015 IMP (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kuala Lumpur : University of Malaya Press, 2009
346.015 IMP (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Muhammad Farras Hadyan, author
Pelayanan rekam medis rawat inap merupakan salah satu aspek penilaian mutu yang tercermin dalam kualitas dokumen rekam medis dan pengelolaannya di bagian unit rekam medis. Terdapat empat indikator sasaran mutu rekam medis yang harus dipenuhi dalam pelayanan yaitu kelengkapan, keakuratan, ketepatan waktu pengembalian, dan pemenuhan persyaratan hukum. Hasil evaluasi bulanan URM...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran tingkat konsentrasi perawat shift malam ICU. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif Populasi dalam penelitian ini adalah semua perawat ICU di empat rumah sakit yaitu RS. Pantai Indah Kapuk, RS Umum Bekasi, RS. Haji dan RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo dengan teknik pengambilan...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2010
TA5933
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Andi Deviriyanti Agung, author
Kepuasan pasien adalah indikator penting dalam menilai kualitas pelayanan kesehatan. Pasien cenderung menilai kualitas pelayanan berdasarkan pengalaman mereka, termasuk interaksi dengan tenaga medis, kemudahan akses, dan tingkat kenyamanan yang mereka rasakan. Pasien yang merasa puas dengan pelayanan memiliki kemungkinan lebih besar untuk mematuhi pengobatan yang direkomendasikan dan tindakan medis yang...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library