Customer relationship management (CRM) & customer intelligence pada industri perbankan
Batara M. Simatupang (Manajemen Usahawan Indonesia, 2003)
|
Kesuksesan sebuah bank sebagai perusahaan jasa sangat ditentukan oleh kemampuannya membina relasi dengan para nasabah. Karena itu bank seyogyanya memiliki customer relationship strategy (CRS) yang terdiri dari komponen Customer Relationship management (CRM) dan Customer Intelligence (CI). CRM merupakan sarana dalam upaya memberikan layanan terbaik bagi customers dengan mengoptimumkan pemanfaatan information teknology yang fleksibel cepat dan responsif. Namun, yang perlu diperhatikan adalah persiapan manusia agar mampu mengikuti prinsip CRM sebagai insani yang didukung oleh mesin bukan sebaliknya. |
|
No. Panggil : | MUIN-XXXII-01-Jan2003-31 |
Entri utama-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Manajemen Usahawan Indonesia, 2003 |
Sumber Pengatalogan : | |
ISSN : | |
Majalah/Jurnal : | Manajemen Usahawan Indonesia |
Volume : | XXXII (01) Januari 2003: 31-33 |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MUIN-XXXII-01-Jan2003-31 | 03-19-187274673 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 114009 |