:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan anti rokok terhadap kognisi dan intensi remaja (Studi kasus iklan layanan masyarakat anti rokok Philip Morris dan Japan Tobacco International di MTV)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004)

 Metadata

No. Panggil : S4405
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : viii, 109 hlm.: ill.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4405 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20285099