Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan anti rokok terhadap kognisi dan intensi remaja (Studi kasus iklan layanan masyarakat anti rokok Philip Morris dan Japan Tobacco International di MTV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
UI - Skripsi (Membership)
Furi Himawanto, author
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan antrokok terhadap kognisi dan intensi remaja: studi kasus iklan layanan masyarakat antirokok Philip Morris dan Japan Tobacco International di MTV
2004
Artikel Jurnal
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan antirokok terhadap kognisi dan intensi remaja Furi Himawanto
Artikel Jurnal
Dhika Shakiya, author
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan informasi kriminal terhadap ketakutan pada kejahatan
2002
UI - Skripsi (Membership)
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan informasi kriminal terhadap ketakutan pada kejahatan Dhika Shakikya
Artikel Jurnal
<<
1
2
3
>>