:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Sikap anak-anak tentang iklan yang ditayangkan di televisi (Studi terhadap anak-anak SD usia 9-12 tahun mengenai sikap anak tentang iklan-iklan di TV, diliha t dari kompoenen kognitif, efektif, dan konatif)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002)

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S4375
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 108.: ill.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4375 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20285123