Sikap anak-anak tentang iklan yang ditayangkan di televisi (Studi terhadap anak-anak SD usia 9-12 tahun mengenai sikap anak tentang iklan-iklan di TV, diliha t dari kompoenen kognitif, efektif, dan konatif)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Kurniati, author
Masalah penggunaan anak dalam iklan (Suatu studi mengenai sikap orangtua terhadap penggunaan model anak-anak dalam siaran iklan di televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Rian Adhi Purwanto, author
Efektivitas iklan politik yang ditayangkan melalui media massa elektronik studi kasus: iklan mars Perindo yang ditayangkan di televisi = Effectiveness of political advertising which was aired through electronic mass media case study mars Perindo commercial which was aired on television
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Cecilia Merlita Sudiyo, author
Keeksplisitan Materi Bermuatan Seksual Di Televisi Swasta Nsional (studi kasus : film seri sex and the city yang ditayangkan Trans TV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Drita Arivita, author
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Program Promotainment yang Ditayangkan di Stasiun Televisi Swasta di Jakarta (Studi Kasus : Gebyar BCA dan Telkomania)
2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>