:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Strategi promosi perusahaan rekaman dalam mempromosikan album baru (Studi kasus Sheila On 7 dari perusahaan rekaman PT. Sony Music Entertainment Indonesia)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003)

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S4382
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 110 hlm.: ill.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4382 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20285141