Strategi promosi perusahaan rekaman dalam mempromosikan album baru (Studi kasus Sheila On 7 dari perusahaan rekaman PT. Sony Music Entertainment Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Rizki Taufik Rakhman, author
Evaluasi perencanaan, desain dan pelaksanaan strategi promosi perusahaan rekaman : studi kasus strategi promosi Prosound Records pada album Malam Pertama-Rossa dan album NaFF-NaFF
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Febri Nila Chrisanty, author
Analisis strategi PT. Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) pada industri rekaman dalam menghadapi perubahan lingkungan melalui keunggulan bersaing
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
M. Sri Budirichyani, author
Peranan advertising agency dalam mempromosikan produk baru : suatu studi kasus
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Oktavianus Citra Perkasa, author
Perjanjian pembuatan karya rekaman antara perusahaan rekaman Y dengan group musik X dalam perspektif hak cipta
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>