:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh Penggunaan Nilai-Nilai Lokal Dan Nilai-Nilai Asing Dalam Iklan Televisi Rokok Terhadap Dampak Kognisi Dan Afeksi Di Kalangan Mahasiswa ; studi kasus perbandingan iklan Sampoerna Hijau dengan ST. Dupont

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003)

 Metadata

No. Panggil : S4332
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xv, 80 hlm.; 28 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4332 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20285205