Pengaruh Penggunaan Nilai-Nilai Lokal Dan Nilai-Nilai Asing Dalam Iklan Televisi Rokok Terhadap Dampak Kognisi Dan Afeksi Di Kalangan Mahasiswa ; studi kasus perbandingan iklan Sampoerna Hijau dengan ST. Dupont
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Konsep kreatif dalam iklan televisi produk rokok sampoerna hijau
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Studi diskriptif dampak iklan luar ruang starbuks pada tahap kognisi dan afeksi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan anti rokok terhadap kognisi dan intensi remaja (Studi kasus iklan layanan masyarakat anti rokok Philip Morris dan Japan Tobacco International di MTV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Sonny Yoga Perdana, author
Pengaruh iklan dalam menarik perhatian konsumen ditinjau dari aspek kognisi dan afeksi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>