:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Hubungan antara gratifikasi khalayak dan asosiasi merk dalam broadcast sponsorship dengan pembentukan sikap pada merk clear (sebuah penelitian pada program MTV "what's up" yang disponsori Clear)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004)

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S4423
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : viii, 107 hlm.; ill. ; 29 cm. + Lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4423 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20285699